Pengumuman » Pengadaan Barang Jasa


Situs pengumuman ini adalah milik Pemerintah Indonesia dan digunakan untuk menyampaikan informasi tentang pengadaan barang dan jasa yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah baik pusat maupun daerah untuk diinformasikan kepada para pihak yang berkenan untuk mengikuti kegiatan tersebut. Bagi yang berminat untuk menjadi peserta tender atau rekanan dapat menghubungi pemilik pekerjaan pada masing-masing paket yang diumumkan.

Terdapat 384 data Pengadaan Barang Jasa :

  • Pelelangan Umum Pembangunan Sistem Pengamanan Infrastruktur Internet Polri T.A. 2011 (Jumat, 09 September 2011 @ 16:45:22)

    Pelelangan Umum Pembangunan Sistem Pengamanan Infrastruktur Internet Polri T.A. 2011

    Lelang Umum Sispaminfra Internet Polri.pdf ( 12 download)
  • PENGUMUMAN PELELANGAN (Selasa, 09 Agustus 2011 @ 10:00:51)
    PENGADAAN ALSUS POLRI PADA BAHARKAM POLRI PENGUMUMAN PELELANGAN Baharkam 2011.pdf ( 12 download)
  • PENGUMUMAN PELELANGAN (Senin, 08 Agustus 2011 @ 14:12:01)
    PENGUMUMAN PELELANGAN PENGADAAN ALSUS POLRI PADA BAHARKAM POLRI PENGUMUMAN PELELANGAN Baharkam 2011.pdf ( 12 download)
  • pengumuman pelelangan dengan pascakualifikasi pada Baharekam Polri (Jumat, 05 Agustus 2011 @ 14:28:21)
    Pengadaan Alsus Polri pada Baharkam Polri PENGUMUMAN PELELANGAN Baharkam 2011.pdf ( 12 download)
  • Pelelangan umum dengan pascakualifikasi (Jumat, 05 Agustus 2011 @ 14:06:43)
    pengadaan alsus Polri pada Baharkam Polri PENGUMUMAN PELELANGAN Baharkam 2011.pdf ( 12 download)
  • PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM PASCA KUALIFIKASI PENGADAAN PEMELIHARAAN ALSUS DETEKSI BAINTELKAM T.A. 2011 (Jumat, 22 Juli 2011 @ 16:44:11)
    PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM PASCA KUALIFIKASI PENGADAAN PEMELIHARAAN ALSUS DETEKSI BAINTELKAM T.A. 20111. paket pengadaan : PENGADAAN PEMELIHARAAN ALSUS DETEKSI BAINTELKAM T.A. 20112. pekerjaan yang dilelang : PEMELIHARAAN ALSUS DETEKSI ( ALSUS KOMUNIKASI TETRA BASE STATION )3. nilai total HPS : Rp.411.383.0004. pendaftaran dan pengambilan dokumen pengadaan :   waktu  : Senin (25 Juli 2011) s/d Selasa (4 Agustus 2011) pukul 10.00 s/d 14.00 WIB   tempat : Sekretariat Panitia Pengadaan Gedung Baintelkam Polri Lt.3             Jl. Trunojoyo 3 Kebayoran Baru Jakarta Selatan
  • Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi pada Direktorat Sabhara Baharkam Polri (Jumat, 15 Juli 2011 @ 08:43:56)
    1.    Paket Pekerjaan :    a.    Nama paket pengadaan    : Alut Kepolisian Personel (Quick Response Set Patroli Sabhara);               Lingkup pengadaan             : Paket Pengadaan Alut Kepolisian Personel                                         (Quick Response Set Patroli Sabhara) = 160 unit;        Nilai total HPS                     : Rp14.033.664.000,- (Empat belas Milyar tiga puluh tiga juta enam ratus enam puluh empat ribu rupiah);        Sumber pendanaan             : Pinjaman Dalam Negeri (PDN) T.A. 2011.    b.    Nama paket pengadaan    : Peralatan Rescue;           Lingkup pengadaan          : Paket Pengadaan Peralatan Rescue =  50 unit;        Nilai total HPS                     : Rp14.725.000.000,- (Empat belas milyar tujuh ratus dua puluh lima juta Rupiah);        Sumber pendanaan             : Pinjaman Dalam Negeri (PDN) T.A. 2011.2.    Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat dilakukan oleh Direktur/Direksi Perusahaan atau diwakilkan dengan ketentuan :       a.    Direktur/Direksi dengan menyerahkan Foto Copy Akte Pendirian terakhir dan Foto Copy SIUP sesuai dengan bidang usahanya;       b.    diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur   utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal serta Foto Copy SIUP sesuai dengan bidang usahanya;3.    Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan;4.    Dokumen Pengadaan dapat diambil dan panitia hanya menyediakan dokumen pengadaan dalam bentuk soft copy. PENGUMUMAN PDN.zip ( 12 download)
  • PENGUMUMAN LELANG UMUM PASCAKUALIFIKASI Nomor : Peng/02/VII/2011/Densus (Rabu, 06 Juli 2011 @ 09:26:52)
    Panitia Pengadaan Barang/Jasa Densus 88 AT Polri akan melaksanakan pelelangan umum pascakualifikasi sebagai berikut :1. Paket pekerjaan :   a. Bahan Makanan, HPS : Rp. 710.567.400, Kualifikasi : Kecil, Sumber Dana : DIPA TA. 2011   b. ATK Program Bang Strategi Tib Wilayah (Paket I), HPS : Rp. 555.265.000, Kualifikasi : Kecil, Sumber Dana : DIPA TA. 20112. Persyaratan peserta :   a. Pendaftaran & pengambilan dokumen pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas/surat kuasa dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang & kartu pengenal.   b. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar & mengambil dokumen pengadaan.   c. Pendaftar menunjukkan KTP/identitas diri aslinya serta menyerahkan copynya.   d. Menunjukkan SUrat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Kecil & Akte Pendirian Perusahaan & Perubahan Terakhir asli yang sesuai bidangnya & masih berlaku serta menyerahkan salinannya.3. Pelaksanaan pengadaan :   Gedung TNCC Lt. V Jl. Trunojoyo No. 3 Kebayoran baru Jakarta Selatan 121104. Jadual pelaksanaan pengadaan :   a. Pendaftaran & pengambilan dokumen dalam bentuk softcopy      1) Bahan makanan : 5 - 8 Juli 2011, pukul : 10.00 s.d. 13.00 WIB      2) ATK : 5 - 8 Juli 2011, pukul : 10.00 s.d. 13.00 WIB   b. Pemberian penjelasan       1) Bahan makanan : 7 Juli 2011, pukul : 10.00 s.d. 12.00 WIB      2) ATK : 8 Juli 2011, pukul : 10.00 s.d. 12.00 WIB   c. Pemasukan dokumen penawaran       1) Bahan makanan : 11 s.d. 15 Juli 2011, pukul : 10.00 s.d. 13.00 WIB      2) ATK : 11 s.d. 14 Juli 2011, pukul : 10.00 s.d. 13.00 WIBDemikian disampaikan untuk menjadi perhatian.Pelelangan Densus 88AT.jpg
  • PENGUMUMAN PEMENANG DALAM RANGKA HARKAN PABX DAN SISTEM BILLING MABES POLRI T.A. 2011 (Jumat, 01 Juli 2011 @ 15:52:27)
    Rujukan Keputusan Ketua Panitia Pengadaan Nomor : Kep/83/VI/2011 tanggal 27 Juni 2011 tentang Penetapan Pemenang dalam rangka Harkan PABX dan Billing Sistem Mabes Polri T.A. 2011. Nama Paket Pekerjaan    : Harkan PABX dan Billing Sistem Mabes Polri T.A. 2011HPS Rp. 260.066.000,-Nama Pemenang    :    PT. Kencana Indera Persada        Harga Penawaran    :    Rp. 258.670.000,-        NPWP    :    02.142.531.9-016.000Bagi peserta pengadaan yang berkeberatan atas Penetapan Pemenang tersebut di atas, diberikan kesempatan mengajukan sanggahan secara tertulis kepada Panitia Pengadaan Harkan PABX dan Billing Sistem Mabes Polri T.A. 2011 selambat-lambatnya 5 (lima) hari kerja setelah pengumuman ini.Demikian untuk menjadi maklum
  • PENGUMUMAN PEMENANG PELELANGAN DALAM RANGKA HARKAN DATA CENTRE T.A. 2011 (Jumat, 01 Juli 2011 @ 15:40:09)
    Rujukan Keputusan Ketua Panitia Pengadaan Nomor : Kep/87/VI/2011 tanggal 30 Juni 2011 tentang Penetapan Pemenang dalam rangka Harkan Data Centre T.A. 2011.  Nama Paket Pekerjaan    :    Harkan Data Centre T.A. 2011HPS Rp. 463.632.000,- Nama Pemenang    :    PT. Kencana Indera Persada        Harga Penawaran    :    Rp. 461.557.000,-        NPWP    :    02.142.531.9-016.000Bagi peserta pengadaan yang berkeberatan atas Penetapan Pemenang tersebut di atas, diberikan kesempatan mengajukan sanggahan secara tertulis kepada Panitia Pengadaan Harkan Data Centre  T.A. 2011 selambat-lambatnya 5 (lima) hari kerja setelah pengumuman ini.Demikian untuk menjadi maklumHarkan DC.jpg



Home