Pengumuman » Mutasi Pejabat Polri

Terdapat 30 data Mutasi Pejabat Polri :


  • Serah Terima Jabatan (Selasa, 25 Januari 2011)

    Telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Wakapolres Limboto Dari KOMPOL JANSEN SITOHANG, SIK Kepada KOMPOL S. BAGUS SANTOSO, SIK dan Kapolsek Atinggola dari AKP HERI RUSYAMAN, SIK kepada IPTU JOCKE METENG, SE dihadapan Kapolres Limboto AKBP DUDI HADIWIJAYA, SIK pada hari Jumat tanggal 21 Januari 2011 jam 09.00 wita bertempat di Mapolres Limboto

  • Serah Terima Kasat Brimobda Polda Kalbar (Kamis, 13 Januari 2011)

    Pada hari Rabu 12 Januari 2011 dilaksanakan Serah terima Kasat Brimobda Polda Kalbar dari AKBP Iskandar Kurniawan S. S.Ik kepada Kombes Pol Eko Iswantono, MM di halaman Apel Brimobda Poda Kalbar.

    Selaku Inspektur Upacara adalah Wakapolda Kalbar Kombes Pol Drs. Syafaruddin yang mewakili Kapolda Kalbar memberikan Sambutan bahwa tugas Brimob kedepan semakin berat mengingat wilayah Kalbar secara geografis memiliki wilayah perbatasan dengan Negara tetangga. Selain itu wilayah perairan kalbar meiliki wilayah terbuka sepanjang 100 Km yang menghubungkan secara langsung dengan Negara Emas penghasil Narkotika terbaik yaitu Myanmar, Thailand dan Laos.

    Kondisi tersebut harus dikelola dengan baik karna kemungkinan berbagai permasalahan sosial kemasyarakatan termasuk tindak pidana menuntut kesiapan brimob di setiap wilayah Kalimantan barat. 

    Perlu dilakukan pelatihan baik dalam bentuk simulasi maupun pelatihan fisik serta pelatihan Tujuh dasar brimob yaitu; Pengendalian Huru hara, SAR, Resmob, Jibom, Wanteror, Polmas dan Kimia Biologi Radio Aktif harud ditingkatkan