Pengumuman » Mutasi Pejabat Polri

Terdapat 30 data Mutasi Pejabat Polri :


  • Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri (Selasa, 02 April 2013)

    Berdasarkan Keputusan Kapolri nomor: Kep/206/IV/2013 tanggal 1 April 2013 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

    TR_2_maret_2013.pdf ( 1159 download)
  • Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri (Senin, 01 April 2013)

    Berdasarkan Keputusan Kapolri nomor: Kep/173/III/2013 tanggal 25 Maret 2013 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

    TR_mutasi_maret_2013.pdf ( 435 download)
  • MUTASI PERWIRA MENENGAH DAN PERWIRA TINGGI PER 8 FEBRUARI 2013 (Rabu, 13 Februari 2013)

    MUTASI PEJABAT KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DENGAN NOMOR : ST/285/II/2013

    Mutasi_Pamenti_per_8_Februari_2013.pdf ( 423 download)
  • Sertijab Karo SDM Polda Maluku (Selasa, 10 Januari 2012)

    Ambon, 10 Januari 2012 bertempat di Aula Dharma Polda Maluku telah dilaksanakan Sertijab Karo SDM Polda Maluku dari Pejabat yang lama KOMBES POL Drs. M. ASEP SYAHRUDIN, M.Si,MH kepada Pejabata yang baru KOMBES POL FAHRUZ ZAMAN. Upacara sertijab yang dipimpin oleh Kapolda Maluku BRIGJEN POL Drs. SYARIEF GUNAWAN dengan isi amanatnya mengajak kepada seluruh pejabat Polda Maluku agar dalam melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat perlu ditingkatkan dengan sebaik-baiknya serta selalu menampilkan budaya kerja yang profesional seiring dengan reformasi birokrasi yang telah dicanangkan oleh pimpinan tertinggi Polri yang tidak hanya menyangkut pembaruan dari revitalisasi Polri ke depan. Tata kerja dan administrasi dalam sumber daya manusia itupun perlu ditingkatkan guna memenuhi prinsip-prinsip good governance dengan tetap menyentuh pembaruan sikap mental dan budaya kerja yang lebih baik dalam lingkungan Polri khususnya pembentukan SDM Polda Maluku manusia yang terampil, cakap dan bermartabat. 

    Bid Humas Polda Maluku

    IMG_4032.JPG
  • Polda Maluku melaksanakan sertijab Dir Intelkam dan Ka SPN Passo (Rabu, 28 Desember 2011)

    Ambon, 28 Desember 2011 bertempat di aula Dhrama Mapolda Maluku telah dilaksanakan serah terima jabatan yang dipiimpin oleh Kapolda Maluku Brigjen Pol. Drs. Syarief Gunawan yang mana jabatan Direkur Intelkam dari Kombes Pol. Drs. NASAN HUTAHAEAN kepada AKBP. TOMMY W. NAPITUPULU dan untuk jabatan Ka SPN Passo Polda Maluku dari AKBP. TOMMY W. NAPITUPULU kepada AKBP TRI NINGSIH.

  • Surat Telegram Mutasi Pamen dan Pati Tertanggal 19-10-2011 (Jumat, 21 Oktober 2011)

    Kep Kapolri Nomor:KEP/550/X/2011 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

    TR_Mutasi.doc ( 76 download)
  • Laporan Sertijab dan Pelantikan Pejabat Baru di Polres Garut (Senin, 17 Oktober 2011)


    I.    PENDAHULUAN

            1. Umum
               Telah dilaksanakan Kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pejabat Baru Polres Garut pada hari Senin tanggal 17 Oktober 2011 pukul 10.30 Wib bertempat di aula Mumun Surachman Polres Garut telah dilaksanakan serah terima jabatan dan pelatikan.

            2. Dasar
               a. Surat telegram Kapolda Jabar nomor : STR / 913 / X / 2011 tanggal 07 Oktober 2011 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira di jajaran Polda Jabar.
               b. Keputusan Kapolres Garut Nomor : Kep / 18 / X / 2011 tanggal    08 Oktober 2011 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam  jabatan perwira di jajaran Polres Garut.
               c. Sprin Kapolres Garut Nomor : Sprin / 773 / X / 2011 tanggal  13 Oktober 2011 tentang penunjukan Pgs Kasat Pol Air Polres Garut.

            3. Maksud dan Tujuan
               a. Maksud dibuatnya laporan ini adalah sebagai rangkaian Kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pejabat Baru Polres Garut serta sebagai gambaran kepada pimpinan tentang pelaksanaan kegiatan tersebut.
               b. Tujuannya adalah untuk dijadikan sebagai bahan evaluasi pimpinan dalam mengambil langkah-langkah kebijakan selanjutnya.

            4. Ruang Lingkup
               Ruang lingkup penyusunan laporan ini meliputi pelaksanaan Kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pejabat Baru Polres Garut.

            5. Tata Urut

               I.   PENDAHULUAN
               II.  PELAKSANAAN
               III.    KESIMPULAN
               IV.    PENUTUP


    II.    PELAKSANAAN

            1. Waktu dan Tempat
               a. Pada hari Senin tanggal 17 Oktober 2011 mulai pukul 10.30 Wib s/d 11.30 Wib.
               b. Kegiatan bertempat di Aula Mumun Surachman Mapolres Garut.

            2. Kegiatan
               a. Pada hari senin tanggal 17 Oktober 2011 pukul 10.30 Wib bertempat di aula Mumun Surachman Polres Garut telah dilaksanakan serah terima jabatan dan pelatikan, dengan penjelasan sebagai berikut :
                  serah terima jabatan :
                  1) Kasat Intelkam Polres Garut diserahterimakan dari AKP SYUKRI LUBIS,SH Nrp 66040377 kepada AKP GANDI JUKARDI,SH,MH Nrp 68080132;
                  2) Kapolsek Caringin Polres Garut diserahterimakan dari IPTU ENTJEP SUTARSA Nrp 55010329 kepada IPDA Drs. SURYA EFFENDI Nrp 61050349.
               b. Pelantikan Pgs Kasat Pol Air Polres Garut AKP ASEP SUHERLI, SH. Nrp 611030232 jabatan Waka Polsek Banyuresmi Polres Garut.
            c.    Kapolres Garut bertindak selaku Inspektur upacara, perwira upacara Kabag Sumda dan komandan upacara Kasat Sabhara, peserta upacara yang hadir para Kasat fungsi, Kapolsek Jajaran dan Bhayangkari Cab. Garut. selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, dokumentasi terlampir.

       
    III.    KESIMPULAN

            1. Dilaksanakannya kegiatan sertijab ini berdasarkan Surat telegram Kapolda Jabar nomor : STR / 913 / X / 2011 tanggal 07 Oktober 2011 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira di jajaran Polda Jabar dan Sprin Kapolres Garut Nomor : Sprin / 773 / X / 2011 tanggal  13 Oktober 2011 tentang penunjukan Pgs Kasat Pol Air Polres Garut.
            2. Selama kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar serta situasi kamtibmas di Wilayah Kab. Garut dalam keadaan kondusif.


    IV.    PENUTUP
            Demikian Laporan hasil pelaksanaan Kegiatan Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pejabat Baru Polres Garut kami sampaikan untuk dijadikan bahan seperlunya.

           

        tertanda Kapolres Garut

  • PARA PEJABAT DILINGKUNGAN POLRES BARTIM BERGESER (Selasa, 04 Oktober 2011)

    PARA PEJABAT DILINGKUNGAN POLRES BARTIM BERGESER

    5 orang pejabat dilingkungan Polres bartim bergeser sesuai dengan STR Kapolda kalteng Nomor 116 / IX / 2011 tanggal 16 September 2011 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Kalteng, dan pada hari senin tanggal 3 Oktober 2011 dilaksanakan Upacara Serah terima Jabatan dan pejabat yang bergeser dan para pejabat baru  tersebut masing-masing adalah 

    1.       KabagOps Polres bartim bergeser dari Pejabat lama Kompol LEONARDO PANJI, W, SiK kepada pejabat baru AKP ALFIAN NURMAS, SH, SiK dan Pejabat lama Kompol LEONARDO PANJI.W, SiK selanjutnya menjabat sebagai Kabagops Polres Barito Selatan di Buntok,

    2.       KabagRen Polres Bartim bergeser dari pejabat lama AKP HERUNYOTO kepada pejabat baru AKP MANSUR SIRAJE dan   pejabat lama AKP HERUNYOTO selanjutnya bergeser ke Polda Kalteng

    3.       Kasat Lantas Polres Bartim bergeser dari pejabat lama AKP DENI LESMANA, SiK kepada pejabat baru AKP HARUN AL RASID , SiK dan selanjutnya pejabat lama AKP DENI LESMANA SiK bergeser menjadi Kabagops Polres Seruyan

    4.       Kasat Res Narkoba bergeser dari pejabat lama AKP SYAIFUL ANWAR SH kepada pejabat baru AKP SUDRAJAT HENDARISMAN dan pejabat lama AKP SYAIFUL ANWAR, SH selanjutnya bergeser ke Direktorat Narkoba Polda Kalteng

    5.       Kapolsek Dusun Tengah bergeser dari pejabat lama AKP ISHAK KILLAY kepada pejabat baru Iptu BEDDY SUWENDI dan pejabat lama AKP ISYAK KILLAY selanjutnya menjabat sebagai Kasat Bimmas Polres Gunung Mas

    Upacara serah terima jabatan Kabagops, KabagRen, Kasat Lantas, Kasat Res Narkoba dan Kapolsek Dusun Tengah Polres Bartim tersebut berlangsung di Halaman Mapolres Bartim dan langsung di Pimpin Kapolres Bartim AKBP BERMEN, JP SIANTURI SiK dan bertindak sebagai

    Perwira Upacara adalah Kabag Sumda AKP KUJANG KUSNAYA sedangkan bertindak sebagai Komandan Upacara Kasat Samapta AKP AGUS EKO PRATOPO dan Upacara serah terima jabatan tersebut dihadiri seluruh Pejabat dalam lingkungan Polres Bartim serta Para Kapolsek jajaran serta Ketua Cabang Bhayangkari bartim serta para Ketua ranting Bhayangkari Cabang bartim

     

    Dalam sambutannya Kapolres Bartim mengatakan bahwa pergantian pejabat pada organisasi Polri merupakan hal yang biasa dan wajar disamping , bertujuan untuk memelihara dinamika organisasi Polri yang senantiasa berkembang sesuai dengan tuntutan tugas, pembinaan karir pejabat yang melaksanakan mutasi dan memenuhi tuntutan masyarakat yang selalu berkembang dalam kehidupan bermasyarakat