Polantas tolak suap 5 Juta dapat Penghargaan

Senin, 10 Februari 2014 @ 10:09:21   Admin Humas Mabes Polri - PUSLITBANG POLRI

Direktur Lalu lintas Polda Metro Jaya  Komisaris Besar Polisi Nurhadi Yuwono memberikan penghargaan kepada Aipda Baru Tamam dan Bripka Ari Adi Saputra, kedua polisi lalu lintas yang dikenal dengan anti suap ini dinilai menjadi tauladan bagi rekan –rekannya karena kesigapan mereka  menangkap tangan seorang pengendara roda empat, Ramli yang membawa narkoba jenis sabu seberat 0,25 didalam mobilnya, pada Sabtu (1/2/2014) pekan lalu sekira pukul 11.15 di Traffic Light Sarinah, Jakarta Pusat

Dan yang paling membanggakan adalah mereka menolak penyuapan yang dilakukan oleh pelaku dengan menawarkan uang senilai 5 juta untuk menghindari hukum .

Acara penghargaan yang dihadiri oleh segenap petinggi maupun aparat polantas yang bertugas di Polda Metro jaya , Jakarta Selatan, ini dilangsungkan pada Sabtu (08/02/2014).

Direktur Lalu lintas Polda Metro Jaya  Komisaris Besar Polisi Nurhadi Yuwono mengatakan , walaupun, nilai suapnya lebih besar dari gaji petugas perbulannya, anggota tetap menolak uang yang ditawarkan Ramli.

“ Ini perlu kita apresesisi dan semoga menjadi contoh tauladan bagi para personil Polantas lainnya ,”ujar Komisaris Besar Polisi Nurhadi Yuwono . (Erwan/RTMC).

Kembali